Rabu, 25 September 2019

DEMO KEREN INSTAGRAM

Demo
Poster Demo
DennySiregar.id, Jakarta - Melihat gambar demo adek mahasiswa yang lucu-lucu, saya jadi tidak khawatir demo akan rusuh..
Akhirnya saya paham, bahwa adek-adek mahasiswa ini memang pengen ambil momen untuk demo sekali seumur hidup mereka. Supaya masuk instastory. Mereka kreatif, menyenangkan, layaknya anak seusia mereka.
Beda dengan mahasiswa tahun 98 yang mukanya garang, lelah karena tirani dan represi 32 tahun lamanya..
Pantas saja mahasiswa milenial ini muak ketika tahu saat demo ceria mereka ditunggangi kadal gurun. Lha, itu menghina intelektualitas dan kreatifitas mereka. Apalagi ketika ada yang memanfaatkan demo ini supaya mendukung Prabowo. Mereka bingung, "Prabowo itu siapa?"
Lihat foto-foto ini, bukan seperti demo tapi malah tampak seperti karnaval dengan kreativitas mengagumkan dan mengundang tawa. Ya, mereka masih remaja jadi pesan yang dibawa juga harus dengan gaya remaja..
Mahasiswa yang rusuh-rusuh itu pasti bukan bagian dari mereka. Itu mahasiswa bayaran, ada agenda, bahkan ada yang pake jaket almamater tapi jenggotnya bergumpal bak sarang lebah..
Adek-adek mahasiswa, selamat berdemo nak penuh semangat. Rajinlah berdemo tentu kau dapat. Hormati polisi, sayangi polwan..
Itulah tandanya mahasiswa budiman!!!
Seruput..

Artikel Terpopuler