Minggu, 31 Mei 2020

KISAH SEORANG TRILYUNER

Pemilik PO Sumber Alam
Jakarta - Jadi ceritanya gini... Beberapa bulan lalu seorang trilyuner yang bahkan Bill Gates pun kagum padanya, berbicara berbusa-busa tentang kemampuan dia mengubah bus mangkrak TransJakarta menjadi bus listrik. Dia hanya minta satu bus saja untuk percobaan.

Saya sempat heran, kok trilyuner minta? Beli donggg..

Eh, si trilyuner ditantang secara halus oleh pemilik PO bus Sumber Alam yang cuman miliarder doang. Dikasi gratis, satu aja busnya buat percobaan.

Si trilyuner dgn gagah menerima tantangan itu dan komen, "busnya sudah saya ambil.." dan pendukungnya sorak sorai..

3 minggu kemudian...

Pemilik bos Sumber Alam klarifikasi kalau yang diambil bukan busnya yang sudah dikasi gratis..

Lucu emang video ini. Sampe sekarang juga gak jelas gimana kabar bus mangkrak jadi bus listrik project si trilyuner itu? Apa masih nabung untuk beli bus bekas dulu?

Wallahualam..

Saya sih gada maksud apa-apa cerita ini. Gak kenal dan tidak punya kepentingan apa-apa sama trilyuner itu. Video ini untuk teman saya yang sangat memuja trilyuner tersebut. Tonton sampe abis ya..

Saya pesan aja ma dia, "bro, sesuatu yang terlalu sempurna terlihat dari luar, biasanya menyembunyikan cacat yang paling merusak di dalamnya.."

Oke, bro.. Seruput kopinya. Paling dapat somasi lagi habis ini.. udah langganan.

Artikel Terpopuler